Jumat, 12 Juli 2013

Keluarga Baru KKN Angkatan 80 UIN SuKa

Keluarga KKN Uin Sunan Kalijaga. Angkatan 80, Periode III, 2012/2013 (16-07-2013 - 09-09-2013). Lokasi KKN kami ada di rw/dusun Sungapan Lor dukuh xiii, lebih tepatnya masuk pada Desa Tirtorahayu, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulonprogo.
Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik Posdaya mendampingi pimpinan Masjid dan anak muda sukarelawan Masjid membangun pengertian pemberdayaan keluarga yang intinya adalah memperkuat delapan fungsi keluarga, yaitu fungsi keagamaan berupa Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pemahaman dan cinta pada budaya bangsa, pengembangan kecintaan terhadap sesama, perlindungan kepada yang lemah, peningkatan kesehatan keluarga dan KB, peningkatan pendidikan untuk seluruh anggota keluarga, peningkatan kewirausahaan dan anjuran bekerja dan kecintaan terhadap lingkungan yang membawa manfaat kepada keluarganya.
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
priyonisme
M Rosid Ridho l Siti Nurkholidah l Muthi Mukarrom l Faricha Alfiani l Priyo Widodo l Umi Hani l Mukaddam l Ratna Dewi Fathimah l Mohammad Khoir l Amalia Nur Shabrina l Nur Fauziah Fatawi l Gustin Mahinda Ari Sandy  

2 komentar:

  1. kang ku kenal 2 orang
    yang no 1 temn ukm kita aktif di PB
    yang no 8 aktif di tpa , kmrn ikut panitera fasi kecamatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo...iya.. si rosit. tapi sekatang katanya udah engak aktif lagi... lumayan gimana dia kalau sama aku.. hehehe

      dan yang nomor 8 itu sisisisisi... anak filsafat... hahaha,,, mantap gilaxx

      Hapus