Jumat, 25 Januari 2013

Kontak

Jika ada pertanyaan seputar artikel-artikel yang ada di halaman Blogger Priyonisme yang mungkin tidak sesuai atau melanggar Hak Cipta dari pihak manapun, silahkan menghubungin saya via email priyonisme@gmail.com. Kalaupun ada dari teman-teman sekalian yang ingin menyampaikan/berbagi ide berupa tulisan yang ada di blog ini, bisa menggunakan form dibawah ini secara otomatis akan langsung masuk di inbox email saya. Terima kasih banyak. Salam

Nama Lengkap* : 
Alamat Email* : 
Pesan Singkat *: 

11 komentar:

  1. Majalah tempo edisi 23 februari - 1 maret 2015
    ria38made@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya. salam

      Hapus
  2. mohon bantuannya untuk link majalah tempo tahu 2015 ini.

    terima kasih.


    prima.

    email : wignyawindriya@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah menghubungin saya, insaallah sudah saya kirim via email mas

      Hapus
  3. mas izin downlod majalah tempo edisi 2015
    kirim ke e-mail saya
    fian.ghost@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. ada tempo edisi 23 maret 2015 gan ?
    klo ada mohon bantuannya kirim ke email debyricko@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  5. Mas Priyo izin download Majalah Tempo edisi 2015
    kirim ke email yan.alfadilah04@gmail.com

    Terima kasih
    Yan

    BalasHapus