Jumat, 07 September 2012

Doa Untuk Ulang Tahunku

Tepat di tengah malam ini, hari Kamis, 06 September 2012 bertambah umurku menjadi 23 tahun. Ku haturkan segalanya bagiMu Ya Alloh, karena Engakulah aku menit, detik, hari ini masih di berikan kesempatan untuk menimati segalanya yang Engkau berikan. Segala bentuk anugrah yang selalu aku syukuri meski aku sangat jarang bersyukur atas apa yang Engaku berikan. Hanya karena Engkaulah sesampainya umurku minginjak 23 tahun. Karena kasih sayang-Mu di ulang tahun ku ini mengingatkan ku bertapa lemahnya hampat tanpa pertolongan Mu Ya Alloh.
Terima kasih atas semuanya yang Engkau berikan pada ku sampai hari ini, amal dan perbuatanku hanya karena-Mu, baktiku kepada orang tuaku itu juga karena-Mu. Ya Alloh, Sujud dan Do’aku untuk mu Ya Alloh. Berikalah surga bagi kedua orang tuaky yang dari kecil menyusuiku sampai membiayaiku hingga aku bisa bersekolah sampai sampai saat ini, mudahkanlah rizki baginya dan hindarkan segala keburukan dan jauhkan segala kemaksiatan dalam keluarga ku. Bahagiakanlah meraka dan tutunlah aku kejalan-Mu.
Untuk kedua orang tua ku, semoga engaku senantiasa selalu di lindungi dan dirahmati oleh Alloh dunia dan ahirat. Dan untuk saudara-saudaraku, mb atun, mas nung, dan adek ku nuraini, terima kasih atas bimbinganmu selama ini. Engakulah keluarga ku.
Dengan bertambahnya usiaku, semoga aku menjadi insan yang selalu ada di jalanmu dalam mengaruhi kehidupan yang Engkau titipkan pada ku. Aku menyadari bertapa aku kadang jauh dari Mu. Ingatkanlah aku dan bila perlu berilah aku teguran-Mu. Karena engakulah Maha Penyayang, kesempurnaah hanya Engakulah yang punya.

Terima kasih Umur yang telah engaku berikan kepada ku hingga sampai detik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar