Jumat, 13 Januari 2012

Ruang Khayali yang Nyata, Sebuah Fisksi Yang Faktual

Meskipun kebanyakan orang memandang hanya ketika datang inovatif, berpikir integratif-obyektif dan termasuk segala ide-ide netralitas seperti yang saya yakini dari Anda sekalian. Kadang kala saya menemukan kagum kepada orang-orang baru yang saya temui, tempat-tempat yang pernah saya kunjungi. Dan semuanya yang menjadikan hidup selama waktu ketika ada begitu banyak ekspresi artistik dan kreatif untuk dilihat. Itulah bagaimana saya melihatnya melalui semua hal yang indah namun belum saya tuliskan, ahirnya lahirlah blog ini dan bagaimana saya masih memeliharanya sampai hari ini.
Namun terkadang tidak semua kepentingan saya cocok untuk publikasi. Karena sejak dari awal tujuanya diciptakan blog ini sebagai ruang mengeskplorasi pelangaman dan alternatif referensi saya menulis sambil mengembangkan diri di ruang maya untuk belajar membebaskan diri dari cara-cara antisosial, juga sebagai ruang dialog bagi khayalak umum membagikan arsip kehidupan di masa lalu, di masa sekarang atau di masa yang datangnya kemudian.
Saya percaya bahwa dari anggapan di masa lalu tentang alih-alih inovasi, berpikir integratif-obyektif seperti yang saya tulisan di atas setidaknya mendorong kepercayaan saya sebagai mengatakan, bahwa belajar tidak hanya tentang apa yang telah dikatakan di masa lalu dengan cara-cara yang sama melulu namun tentang bagaimana menjelajahi kemungkinan-kemungkinan yang baru dan menjelaskan bisa membantu saya untuk berkontribusi masa depan.
Silahkan email saya kapan saja di priyonisme@gmail.com, atau bisa bertemu saya di Facebook dan Twitter. Terima kasih banyak sudah mau membaca. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar