Senin, 28 September 2015

Knalpot RX-King SMR Saiful Muffler Racing Jogja

Knalpot SMR Jogja: SMR / Saiful Muffler Racing adalah salah satu branded Knalpot asal Kota Gudeg Yogyakarta yang sudah sejak tahun 1997 telah memproduksi berbagai macam knalpot racing untuk kendaraan roda dua. Knalpot yang diproduksi secara home industri oleh Kang Saiful Ahmad ini dibantu 12 Crew SMR (swalnya) sekarang 8 orang tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dibidangnya ini sekurang-kurangnya memproduksi knalpot 2Tak mapun 4tak perharinya tak kurang dari 18-25 unit knalpot, Mulai dari banyak tipe dan model knalpot racing.
SMR Saiful Muffller Racing Jogja di Yogyakarta
Khusus produk Knalpot SMR Saiful Racing Muffler Jogja untuk motor Yamaha RX-King tersedia dengan beberapa nama tipe: yang diantaranya (lihat gambar) RX King SMR STD Racing, RX-King SMR tipe 3V3 / Telo, RX-King Kolong Silincer/Noguchi, RX-King SMR tipe 3V3 Slincer (kompetisi), RXKing Scorpio/PDK dan RX-King Udang SE (khusus) untuk kebutuhan Grasstrack / Motorcross. Dan yang paling terbaru ( NEW PRODUK RX KING SMR JOGJA) Ada RX-King Phyton dan RX King Samping.
Berikut, dibawah ini produk ASLI knalpot handmade SMR Saiful Muffler Racing Jogja untuk Yamaha RX-King yang bisa dipilih sesuai minat dan kebutuhan :
Knalpot RX King Standar (STD) Racing SMR Jogja
(Original Plat, Hitam Doff, Galvranis Finishing Poles, dan Full Stainless)
Knalpot Standar Racing RX King SMR Jogja - Original Plat Full
Knalpot RX King SMR Saiful Model Standar Racing - Hitam Doff
Knalpot SMR RX King Standar Racing - Galvranish Finishing Poles
Produk Knalpot SMR Saiful Muffler Racing Jogja untuk Yamaha RX-King STD Racing ada beberapa pilihan yang bisa sedulur King's minati Sesuaikan Kegunaan dan kebutuhan, Ada Standar Racing Original Plat, Black Doff, Galvranis Finishing Poles dan Full Stainless

Knalpot RX-King Khususnya Standar Racing Produk SMR Jogja ini Bukan Knalpot BREDELAN ataupun BOBOKAN. Melainkan diproduksi dengan proses manusla (handmade) dari NOL, dengan yang karena bentuknya standar, Knalpot Standar SMR RX-King ini punya penimatnya sendiri, karena suara dan tenaganya yang khas banget, bertenaga dan penuh berasa, berisi terus tanpa jeda, dan yang paling penting sangat aman dari tilangan Pak Polisi juga Polisi tidur juga knalpot SMR RX-King tipe STANDAR Racing ini banyak dipakai yang seneng touring.

Knalpot SMR RX King Kolong 3V3 Semi Garapan dan Full Garapan
(Original Plat, Original Galvra, Galvranis Finishing Poles, dan Full Stainless)

Knalpot Kolong 3V3 RX King SMR Jogja Original Plat FullTersedian Untuk Kebutuhan Semi Garapan dan Full Garapan
Knalpot RX King SMR tipw 3V3 Telo - Original Galvra

Tersedian Untuk Kebutuhan Semi Garapan dan Full Garapan

Knalpot SMR RX King 3V3 - Galvranish Finishing Poles (no crome)Tersedian Untuk Kebutuhan Semi Garapan dan Full Garapan

Knalpot SMR RX King tipe 3V3 Telo
Knalpot SMR RX King 3V3 - Galvranish Finishing Poles (no crome)
Tersedian Untuk Kebutuhan Semi Garapan dan Full Garapan

Untuk Knalpot SMR tipe 3V3 Telo Stainless Stell ini adalah produk terbaru SMR Racing Muffler di tahun awal 2016. Produk 3v3 Stainless ini oleh Kang Saiful Ahmad (Boos SMR Muffler) diklaim belum banyak branded muffler yang bisa membuat seperti SMR Muffler. Hal ini bisa dilihat dari Leher knalpot 3v3 Stainless yang umumnya mengunakan model Las Cacing, juga ujung knalpot yang lurus, tidak seperti paten SMR.

Knalpot RX King Kolong Silincer / Noguchi SMR Racing Jogja
(Disediakan dua pilihan khusus untuk tipe/model Knalpot RX-King Yang Khas Silincer. Ada Almunium Plat dan Full Stainless)
Knalpot SMR RX King Kolong Silincer / Noguchi - Almunium Plat
Knalpot RX King tipe Silincer untuk Yahama RX King SMR Jogja
Knalpot SMR RX King Kolong Silincer / Noguchi - Full Stainlees Stell
Umumnya knalpot Produk SMR Saiful Jogja untuk RX-King, Khususnya Pelanggan SMR Muffler mengenalnya dengan pengunaan nama Semi Garapan dan Full Garapan juga Seri Big Volume (new product) yang bisa dipilih dengan cara menyesuikan kebutuhahan spek mesin motor RX-King panjengan. (Standar harian, Semi Korek dan Full Korek / Bero-Up / Full Porting).

Knalpot SMR RX King Scopio / PDK Racing
(Disediakan dua pilihan khusus untuk tipe/model Knalpot RX-King Yang Khas Silincer. Ada Almunium Plat dan Full Stainless)

Knalpot SMR RX King Scorpio / PDK Racing - Almunium Plat
Knalpot SMR Rx King tipe 3V3 Scorpio Stainless
Knalpot RX King SMR Scorpio / PDK Racing - Full Stainless Steel
Knalpot RX King SMR Jogja tipe Scorpio, Walaupun Ada Juga Yang Menamai PDK mas, Knalpot RX-King Scorpio desainya Seperti knalpot ninja tapi ini khusus untuk Raja, suaranya khas banget dengan karakter mesin 135cc raja, ada juga yang Full Stainless Steel.





Dari Kami dari Jogja dan Produk Muffler Branded SMR (Saiful Muffler Racing) asal Yogyakarta. Dan kapan saja siap melayani dengan senang hati jika sedulur SMR Muffler dimanapun berada, ingin memesannya knalpotnya, Kami siap melayani.

Jika sudulur SMR Mufflers atau para reader pecinta motor RX-King ingin memesan knalpot buatan SMR (Saiful Mufler Racing) Asli Yogyakarta, bisa menghubungi saya. Monggo:. 
| Via BBM (5D3AA6CF) | Via WhatsApp (082225043007) |
100% Original Products made by SMR Muffler Racing Jogya 
INSTAGRAM : @KNALPOTSMRJOGJA
Semoga dari yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi semua, khususnya untuk sedulur king's sak Indonesia Raya yang ingin memesan Knalpot RX-King asli produk SMR Saiful Muffler Racing Jogja Asli Garapan Kang Saiful Ahmad dan SMR Crew. Untuk yang lain, Seperti knalpot untuk Kawasaki Ninja 1500cc Juga untuk motor 4Tak Sport, 2Tak Sport, Bebek 4Tak Sport, Bebek 4Tak MP, Bebek 2Tak Sport, dan untuk Matic bisa dilihat di CEK langsung di INSTAGRAM Knalpot SMR Jogja dengan hastag #knalpotsmrjogja bisa menghubungi saya dengan kontak di atas. 

Selengkapnya bisa menghubungi saya di No HP: 082225043007 (bisa Telp, Sms, atau WhastApp) atau via BBM: 5D3AA6CF,  terima kasih yang sudah Order.


3 komentar:

  1. mas knlpot telo yang di pegang harganya berapa...cara mesanx gmn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ready mas. Telpon opo sms wae teng 082225043007, utawi bbm 57008047

      Hapus
  2. mas alamat lengkape teng pundi.?

    BalasHapus