Minggu, 02 Maret 2014

Tenis Meja di FUTSAL LAND

Tenis Meja adalah hobi ku,. Halah.... maen dua kali pertandingan bareng kawan-kawan Mahasiswa-mahasiswi AMIKOM dan PTM UKM OLAHRAGA UIN SUNAN KALIJAGA tadi pagi dolanan bareng di FUTSAL LAND. Mulai kalau gak salah sekitar jam 9nan sampai jam 1. Menyewa 2 meja dengan 5 jam total terhitung, jadi bayarnya kira-kira 50rb.

tenis meja UIN VS AMIKOM 3

Mahasiswa AMIKOM bagus-bagus maennya, ditambahnya dengan peserta baru (Maba) tahun 2014 semakin menarin utnuk di adu coba pada pertandingan yang lebih tinggi lagi. Karena di tahun 2013 kita juga pernah bertanding bareng juga, maka secara peningkatan cukup dibilang dratis, tepuk tanggak untuk para atlit tenis meja dari AMIKOM.

tenis meja UIN VS AMIKOM

Selanjutnya, dari PTM UKM OLAHRAGA UIN SUNAN KALIJAGA sendiri, relatif sama dengan permainannya, mungkin karena jarang latihan dan tentunya cukup bisa mengimbangin permainan anak-anak AMIKOM,. Hehe..

tenis meja UIN VS AMIKOM 4

Ya., ini hanya cerita aktivitasku di hari minggu, 02 Maret 2014 yang tidak biasa-biasanya. Haha.. dan khususnya untuk kawan-kawan di PTM UKM OLAHRAGA UIN SUNAN KALIJAGA Yogyakarta ada si M-Hassan, Irfan, Priyo (aku), Iqna, Mira, Tias, Susi, Falah, Bimo dan tidak bisa ku sebutkan satu persatu nama kalian. Karena juga gak penting-penting ama. Haha maaf berconda (O ganti A).

tenis meja UIN VS AMIKOM 2

Singkat cerita, ada cerita di hari minggu haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar