Rabu, 05 Maret 2014

Coffee is the Solution

Coffee is the solution
Coffee is the solution

This is how I picture the first morning of the next step in life
This is how I picture the first morning of the next step in life

Hoping today will be a better day
Hoping today will be a better day

happinss is a cup of coffee
happinss is a cup of coffee

Sehabis pulang dari mengisi rutinas Rebo pagi (alias ngaji-belajar khutbah bergilir) di Marakom tempat saya berorganisasi (HMI) dengan mengangkat tema dari kisah yang  saya di ahir-ahir ini. Tema khutbah dan judul buletin rebo bagi yang juga saya berkesempatan menulis berjudul  “Mencari Tuhan” yang ku sisipkan artikel ku dan beberapa ayat-ayat Al-Quran dari balasan kawan ku yang waktu itu sempat ku ceritakan dalam sebuah tulisan yang lumayan panjang.

Dari mulai Thales (Seorang Filosof Yunani) yang mengandaikan kehidupan (kosmos) terbentuk dari air, yang di susul sampai dengan pernyataan tentang Udara dan bentuk yang tidak berbentuk (bilangan Nol di bagi 0) artinya tidak terbatas. Dan sampai pada kehidupan ku yang sebenarnya ku contohkan dari beberapa tokoh tersebut, walau lumayan berat untuk para mahasiswa yang ngaji (katanya) tapi alhamdulillah saya bisa memberikan apa yang saya bisa dan pernah saya alami di ahir-ahir ini.

Sepulang dari Marakom, aku membuka buku bacaan yang belum sempat ku rampung, juga tidak masuk-masuk dari tingkatan penalaran dari yang umum ke khusus atau pun sebaliknya.

Ahirnya, aku membuat kopi susu (susu kaleng sisa kemarin malam) lahamdulillah suasan di pagi hari yang cukup cerah sekaligus panas (hawa kos) bisa menjadi sosuli mengatasi berbagai persolan, seperti merasa terburuh-buruh dan susah mencernah bacaan.

Aku pun menyempatkan untuk menfotonya dari Hp kere-kere ku, lumayan bagus dengan keadaan kamera yang cukup standar. Dan hasilnya bisa menjadikan wakil dari keadaan ku dipagi ini. Selamat pagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar