Senin, 27 Januari 2014

Kunci Sukses dalam Hidup

Tidak ada ide-ide yang benar atau salah, bagi saya ide adalah bahwa saya sedang akan melakukan sesuatu yang ingin lakukan sekarang, nanti atau besok. Sederhananya seperti itu. Banyak hal dilandasi dari kata “Keinginan’ yang pada nantinya memunculkan sebuah ide. Alasanya saya dapatkan dari teman saya, Ari namanya, dia mahasiswi psikologi yang kuliah di salah satu perguruan tinggi nomor satu di Yogyakarta.
Minggu (27/01/2014) di cafe Togamas dia mengatakan demikian. Bahwa berpenampilan keren itu adalah sebuah ide besar, melakukan hal-hal keren itulah termonilogi awal dari kesuksesan. Kata kawan ku. Karena bagunan dasar membuat penampilan diri seunik mungkin, biar berbeda dengan orang lain sekurang-kurangnya muncul ide untuk tampil keren atau dibilang keren ketikan berhadapan langsung dengan lingkungannya.

kunci sukses dalam hidup
Jadi, kesuksesan itu tidaklah hanya di ukur dari bagaimana orang itu menimbun banyaknya harta, posisi jabatan atau hanya namanya yang sudah terkedal. Simpel saja. My Life, My Beutty. Kata kawan ku.
Cerdas dan sangat bangga aku punya kawan seperti dia. My Inspiratioan pasti dia akan senyum untuk ku.. dari pertemuan-pertemuan sebelumnya aku dan dia punya komintmen akan selalu dan terus membiasakan diri setiap kali ketemuaa untuk membicarakan hal yang aneh-aneh harus disimpulkan., walaupun kami berdua tidak menginginkan hasil ahir. Akan tetapi itu sebagai tanda saja untuk tema-tema dari pertemuan kita. Ya. Aku setuju dengan itu.
Jadi ketemuan malam 27/01  bertema “Aku tidak tahu apa kunci sukses dalam hidup, tapi aku tau kunci dari kegagalan adalah jika kamu mencoba untuk memberikan kesan kepada semua orang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar