Senin, 10 Maret 2014

Otak dibalik Kesuksesan Blogger Energy

Siapa yang tidak mengenal blogger energy. Blog yang terbentuk sejak tanggal 09 Agustus 2012 tersebut  mampu membuat inovasi kreatif dalam dunia blogger, dan inovasi yang dibangun atas dasar kreatifitas membuat banyak berbagai kalangan yang berdomisili di alamat www[dot]blogspot[dot]com layaknya sebuah keluarga beratapkan rumah pada umumnya, dari mulai berbagai pengalaman (story), pendapat (opini) sampai kepada hal-hal yang mungkin tidak bisa ditemukan dunia nyata (reality).
Photobucket
Kesemuanya itu dikumpulkan dan terkumpul di dalam suatu bentuk postingan dengan mengusung sub-tema Keluarga BE banyaknya mulai dari nama pemilik blog (admin) dan link blogspot[cot]com (umumnya).
Otak dibalik inovasi dan kreatifitas yang ada di bloggerenergy adalah Nico Francesc  (awalnya) dan karena ada banyak versi cerita yang ada dan dari sedikit banyaknya cerita yang sama. Maka berangkat cerita diatas bisa mencari tahu siapa sebenarnya otak dibalik lahirnya bloggerenergy, maksud dan tujuan di bentuknya bloggerenergy? ada beberapa anak muda lain-selain Nico juga ada beberapa nama-nama (admin) dibalik otak yang terselubung di balik kesuksesan bloggerenergy, nama-nama itu bisa kita kenal dengan Edotz Herjunot, Bayu P Abuna, Oges January.
Dari versi cerita yang ada di bloggerenergy :
“Edotz, Bayu dan Oges sebenernya udah kenal dan akrab sebelum adanya BE. Sebelumnya mereka juga udah merencanakan sesuatu yang baru di dunia Personal Blogger, sejenis mau buat trio gitu. Sempet kepikiran juga buat grup tapi grup blogger juga udah banyaak, rada gak efektif. Naah mungkin dengan adanya BE secara gak langsung kita udah langsung dipersatukan. Walaupun awalnya pesimis tapi tetep kita jalanin ini sama-sama. Berpelukaaaaaaaaan”
Mungkin (versi saya) yang disebut dengan kreatifitas, dimana motiv yang awalnya tidak tersistem, tidak terencanakan berbalik arah dengan menghasilkan banyak manfaat. Hal tersebut bisa di buktikan dari banyaknya Link bloger personal yang nyatol di keluarga BE. Maka, kemanfaat ini tentunya untuk diri saya yang juga akan mendaftaran diri di bloggerenery, semoga dengan bertambahnya saya didalam keluarga, bisa mengenal satu sama lain diantara anggota keluarga BE
Sebelum mengahiri tulisan saya, yang khusus ku tujukan untuk bloggeeenergy[dot]com. Saya ingin menguti dari yang dinyatakan oleh bloggerenergy untuk nantinya memberikan arti dari kebersamaan yang diinginkan oleh BE sendiri dan para anggota keluarga BE.
“Ini adalah sebuah Kebersamaan. Tak akan ada kebersamaan jika kita tak bersama, mengapa harus bersama ? Karna kita semua Sama. Tak ada hal besar yang diciptakan sendirian, minimal ada sebuah support dari sesama, untuk bersama menuju kebersamaan”
Photobucket
Ardi Rizal, seorang balita berusia dua tahun asal Musi Banyuasin, Sumatrea Selatan telah menjadi sorotan media setelah video tentang dirinya muncul di Interner Youtobe. Tidak kurang dari 40 batang atau sekitar dua bungkus rokok Ardi menghisap rokok setiap harinya. “Dia benar-benar kecanduan. Jika ia tidak mendapatkan rokok, dia marah, menjerit, dan membenturkan kepalanya ke tembok. Katanya ia merasa pusing dan sakit,” isak ibunya, Diana (26). Soal hobi Ardi yang berbahaya tersebut pertama kalinya diberi oleh ayahnya “Muhammad” saat usia Ardi sekitar 18 bulan. Anehnya Muhammad (30), mengatakan “Dia tampak cukup sehat bagi saya. Saya tidak melihat adanya masalah”.  Salam Blogger,

4 komentar:

  1. selamat datang di BE ya pri,,,ayo satukan misi buat menyebarkan semangat sehebat petir untuk para blogger personal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok... siap? tapi jujur aku urung dong baca naskahnya... hehe tapi asalkan admin BE sering update di BE pasti nonggol aku..

      Hapus
  2. mari menari bersama blogger energy....bukan rasa rasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok menari, bukanya menulis ya.. hohoho tapi gak popo kalau di BE mau joget joget

      Hapus