Sabtu, 01 Maret 2014

Me and My Coffee

Beginilah yang mungkin di maksud dengan “Antarane Sok Sibuk atau Sok Rajin dan Kurang Kerjaan” tapi itu semua ku lakukan bukan tanpa sebab dan tentunya akupun ku tau apa akibatnya. Yang penting happy.

me and my coffee

Ya begitulah kalah aku tercebak pada semua realitas yang bentuk dengan gambaran teori yang di bangun guna menyelerasakan keinginan “pengen tahun banget” ke pada ranah yang ilmiah, rasional, sistematis, bisa di pertanggungjawabkan.



Adakalanya juga ketika saya tercebak pada sebuah teori, konstruksi, atau pada realitas yang memang sudah dari awal ku ketahui dan seringnya kulakukan. Pada sisi yang lain aku ingin mengunakan cara pandang ku untuk melihat kebiasaan-kebiasaan prilaku ku sendiri atau orang lain melalui teori atau disiplin ilmu. Alhasil dari pengalaman ku, ada sisi subyektifitas dalam diri yang merasa ada pemberontakan diri, yang sebenarnya ingin mengetahui dari hasil kesimpulan mengunakan teori pada hasil yang dikaji, di satu sisi aku binggu pada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya itu ltelah lama ku ketahui dan ku lakukan tanpa di sadari dari kacamata perspektif teori menghasilkan sesuatu kesimpulan yang lain. Hasilnya. Aku ngopi...   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar